Jual obat katarak Distributor obat katarak Jual Obat Mata Plus Obat Mata Plus Obat katarak
HOME PRODUK BERITA CONTACT RSS
Spesial obat katarak dan mata plus

Kami adalah distributor Pt. natural nusantara sepesial menangani penyakit yang berhubungan dengan mata, spt katarak dan mata plus.

Bagi Anda yang telah bosan berobat mata dan tidak sembuh sembuh x-pw adalalah solusinya, telah terbukti menyembuhkan penyakit mata kataran dan mata plus dengan cepat.

membantu memperbaiki mata kabur, saraf lemah seperti MATA PLUS DAN MATA KATARAK

KHUSUS YANG MEMBELI PRODUK INI DENGAN PROSES CEPAT KAMI AKAN MEMBERIKAN HADIAH MENARIK..

XPW OX PW MATA KATARAK & MATA PLUS 60 kapsul Rp 150.000

X-PW ini berbahan baku Rumput Lumut Laut yang berkhasiat memiliki senyawa aktif mengandung oksigen tinggi dan dan dibutuhkan oleh organ metabolisme seperti Mata, Jantung, otak, Ginjal dan Darah, sedangkan KELEMBEK salah satu tanaman yang bisa mengikat oksigen dalam tubuh

Kombinasi antara extrak bahan tersebut dengan minyak zaitun dan minyak lawang membantu memperbaiki mata kabur, saraf lemah seperti MATA PLUS DAN MATA KATARAK

pengobatan katarak

Mengobati Mata Katarak, Min, Plus, Silinder, Ablasio Retina, Glaukoma Cidera Bola Mata, Retinopatic Diabetic, dll.

Tanpa Operasi, dan Asli mengobati! di rekomendasi 6600 dokter di Jepang, sekaligus rekomendasi dari pangeran kerajaan Jepang.
Pesan sekarang untuk kesembuhan mata Anda!

jual obat katarak


OPERASI KATARAK, Berapa biayanya ?
ada yang tau berapa biaya operasi katarak sekarang?
Jujur karena Admin orang Jakarta ya cuma tau biaya sekitaran jakarta saja. Di Jakarta sini Operasi Katarak atau Lasik paling murah GRATIS tapi boleh lah di cantumin label (gak jamin).
Paling murah di KM* (disamarkan) itu 31 Juta diskon 21 juta. So masih mau operasi Katarak ???

Obat Katarak Herbal, Terbukti Menyembuhkan Mata Katarak, Obat Katarak terbukti terdiri dari 2 botol oxpw ( Kapsul diminum) dan Lecithin cair ditetes

Langkah Pengobatan Katarak

Kacamata dan lampu yang lebih terang mungkin bisa membantu katarak yang ringan. Meski demikian, katarak akan berkembang seiring waktu dan akhirnya penderita akan membutuhkan operasi. tp bisa dilakukan langkah alternatif dengan obat herbal katarak..

Satu-satunya langkah pengobatan yang terbukti paling efektif adalah operasi. Efek penyembuhan dari operasi akan sangat signifikan, terutama bagi penderita dengan kondisi katarak yang sudah menghambat kegiatan sehari-hari.

Produk ini memang masih baru tapi alhamdulilah sudah seribu lebih obat terjual. Terimakasih atas kepercaayaannya, semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Dalam operasi katarak, lensa yang keruh akan diangkat dan digantikan dengan lensa plastik bening. Operasi tersebut biasanya dilakukan dengan pembiusan lokal agar mata Anda menjadi mati rasa.

Usai operasi, dokter umumnya akan menganjurkan penggunaan dua jenis obat tetes mata. Obat tetes yang mengandung antibiotik untuk mencegah infeksi dan yang mengandung steroid guna mengurangi pembengkakan.

Di samping penggunaan obat tetes mata, ada beberapa hal yang sebaiknya Anda hindari selama masa pemulihan. Hal ini dilakukan guna mencegah infeksi maupun komplikasi. Aktivitas-aktivitas yang harus dijauhi tersebut meliputi menggosok mata, berenang, aktivitas fisik yang berat (seperti menggendong anak atau menggeser perabotan), serta menggunakan kosmetik pada mata (misalnya, eyeliner atau eyeshadow). Anda juga perlu berhati-hati menjaga kebersihan mata saat berada di tempat yang berangin dan berdebu serta saat keramas.

Meski pemulihan dari operasi akan membutuhkan beberapa waktu (dari beberapa hari hingga minggu), hampir semua orang yang menjalaninya akan merasakan peningkatan pada penglihatan mereka. Penderita biasanya bisa kembali melakukan rutinitas secara normal dalam waktu dua minggu setelah operasi.

Pemakaian kacamata juga mungkin akan diperlukan untuk membantu penglihatan jauh atau dekat. Sama halnya jika Anda telah berkacamata, ukuran lensa bisa berubah. Disarankan untuk menunggu pemulihan sampai selesai sebelum membuat kacamata baru.

Golongan berisiko

Golongan yang berisiko mengidap katarak adalah seperti berikut :

Pesakit kencing manis yang gagal mengawal penyakitnya.
Kandungan gula dalam darah menjadikan kanta kurang kenyal dan membentuk katarak.
Orang dewasa yang berusia 60 tahun keatas.
Katarak merupakan suatu proses akibat usia yang lanjut.
Kanak-kanak dan bayi yang baru lahir dengan komplikasi
Katarak boleh berlaku pada bayi atau kanak-kanak sekiranya si ibu mengidap jangkitan seperti penyakit Rubella semasa mengandung.

Gejala-gejala katarak

Penderita katarak akan mengalami pengelihatan yang buram, ketajaman pengelihatan berkurang, sensitivitas kontras juga hilang, sehingga kontur, warna bayangan dan visi kurang jelas karena cahaya tersebar oleh katarak ke mata. Tes sensitivitas kontras harus dilakukan dan jika kekurangan sensitivitas kontras terlihat makan dianjurkan untuk konsultasi dengan spesialis mata.

Di dunia berkembang, khususnya di kelompok berisiko tinggi seperti penderita diabetes, disarankan untuk mencari konsultasi medis jika halo yang terjadi disekitar lampu jalan di malam hari, terutama jika fenomena ini tampak hanya dengan satu mata.

Gejala-gejala katarak sangat mirip dengan gejala citrosis mata.

Katarak umumnya menyerang kedua mata penderita dengan tingkat keparahan yang mungkin berbeda-beda dan tidak bersamaan. Penyakit ini dapat berkembang selama bertahun-tahun dan tanpa terasa oleh penderitanya.

Katarak tidak menyebabkan rasa sakit atau iritasi. Penderita biasanya akan mengalami penglihatan yang samar-samar dan berkabut. Kemudian akan muncul bintik atau bercak saat penglihatannya kurang jelas. Kondisi ini juga dapat memengaruhi pandangan Anda dengan cara-cara seperti:

Mata yang sensitif ketika terkena cahaya menyilaukan.
Sulit melihat saat cahaya remang-remang (terutama pada malam hari) atau sangat terang.
Semua menjadi terlihat ganda.
Semua terlihat seperti memiliki semburat kuning atau cokelat.
Ukuran lensa kacamata yang sering berubah.
Di sekeliling cahaya terang (misalnya, lampu mobil atau lampu jalan) seperti ada lingkaran cahaya.
Warna yang terlihat memudar atau menjadi tidak jelas.

Penyakit Mata Katarak

Katarak adalah bagian keruh pada lensa mata yang biasanya bening dan akan mengaburkan penglihatan. Katarak tidak menyebabkan rasa sakit dan termasuk penyakit yang sangat umum terjadi.

Lensa mata adalah bagian transparan di belakang pupil (titik hitam di tengah bagian mata yang gelap) yang berfungsi untuk memfokuskan cahaya pada lapisan retina. Dengan adanya katarak, kejernihan lensa mata berkurang dan cahaya yang masuk ke mata menjadi terhalang. Seiring bertambahnya usia, umumnya lensa mata perlahan-lahan akan keruh dan berkabut. Jadi katarak adalah penyakit yang biasa terjadi seraya kita bertambah tua. Banyak pengidap yang pada akhirnya membutuhkan operasi untuk mengganti lensa yang rusak ini dengan lensa buatan.

Sebuah katarak senilis, yang terjadi pada usia lanjut, pertama kali akan terjadi keburaman dalam lensa, kemudian pembengkakan lensa dan penyusutan akhir dengan kehilangan transparasi seluruhnya. Selain itu, seiring waktu lapisan luar katarak akan mencair dan membentuk cairan putih susu, yang dapat menyebabkan peradangan berat jika pecah kapsul lensa dan terjadi kebocoran. Bila tidak dioperasi, katarak dapat menyebabkan glaukoma.

obat katarak alami,obat katarak herbal,obat katarak tanpa operasi,obat katarak anis merah,obat katarak pada murai batu,obat katarak pada kenari,obat katarak pada musang,obat katarak musang,obat katarak untuk anis mata

Obat herbal Mata Katarak OXPW
Dengan mengkunsumsi kapsul herbal dalam waktu kurang lebih 3 (3) minggu maka lapisan tipis (kulit ari yg menutupi kornea mata)yang membuat mata menjadi kabur jika dibiyarkan lapisan akan semakin menebal dan menimbulkan kebutaan, dengan demikian mengkunsumsi kapsul herbal akan terkikis selaput tersebut dan bereaksi diawali dengan gatal di sekitar bola mata.
Dengan mengkunsumsi kapsul herbal OXPW mengobati tanpa melalui operasi mata katarak.

Operasi mata pada kasus mata katarak tidak selalu menyelesaikan masalah, karena ternyata ada efek lainnya,silahkan simak artikel berikut.

Gangguan kesehatan mata yang penyembuhannya harus melalui operasi ternyata tidak serta merta terselesaikan begitu saja setelah menjalani operasi.

Ada ancaman gangguan yang tak kalah bahayanya yaitu infeksi paska operasi karena bisa berujung pada kebutaan jika tak tertangani dengan cepat dan benar.

Infeksi paska operasi mata atau bahasa medisnya, endophthalmitis berisiko terjadi pada seluruh tindakan operasi yang menembus mata bagian dalam (intraokular). Mayoritasnya yaitu 90% berisiko terjadi pasca operasi katarak.

Mengingat 70% dari seluruh tindakan operasi mata berupa operasi katarak, tindakan ini merupakan operasi intraokular yang paling sering dilakukan di dunia, sehingga risiko infeksi lebih besar di sini, terang dokter spesialis mata, dokter Darwan M. Purba Sp.M dari Jakarta Eye Centre Kedoya di Jakarta, kemarin.

Endophthalmitis dijelaskan dokter Darwan merupakan infeksi mikroba peradangan berat pada seluruh jaringan intraokular yang mengenai dua dinding bola mata yaitu retina dan koroid. Infeksi ini biasanya disertai rasa sakit yang luar biasa, kemerahan pada mata bagian putih atau konjungtiva.

Waktu kapan ini menyerang memang berbeda-beda untuk setiap orang. Menurut dokter Darwan,ada yang satu bulan setelah operasi baru terkena, atau beberapa minggu setelahnya, tapi ada juga beberapa jam setelah operasi langsung merasakan adanya tanda-tanda terkena infeksi.

Namun yang terpenting ini harus segera diambil tindakan karena akibatnya bisa fatal.

Bisa sangat berbahaya karena dengan cepat mengancam kemampuan penglihatan secara permanen, yaitu kebutaan, sambung dokter spesialis mata Donny V. Istiantoro Sp.M dalam kesempatan yang sama.

Lalu apa pemicunya? Dokter Darwan mengatakan, banyak faktor yang menjadi pemicu mengapa seseorang bisa terkena endophthalmitis. Karena ini merupakan infeksi yang umum terjadi pasca operasi, maka bagaimana tindakan operasi dan metode yang digunakan memiliki andil besar apakah seseorang bisa terkena infeksi ini atau tidak.

Darwan menjelaskan, masuknya bakteri atau mikroba ke dalam bola mata berpotensi melalui bekas luka sayatan pada bola mata ketika hendak dioperasi. Pada katarak misalnya, bola mata perlu dirobek sedikit untuk memasukkan alat yang akan membersihkan atau menghancurkan katarak itu sendiri yang menghalangi pandangan seseorang.

Sementara dia menjelaskan, sayatan pada bola mata pada operasi katarak sendiri bisa menjapai 1,5 centimeter. Ini yang bisa menjadi pintu gerbang masuknya bakteri jika tidak dirawat dengan baik pasca operasi. Metode operasi yang modern memungkinkan sayatan sangat kecil sehingga dapat meminimalisir terjadinya infeksi.

Kemampuan dokter juga sangat menentukan apakah si pasien bisa terkena infeksi setelah melakukan operasi.

Karena perlu diketahui bahwa semakin lama proses operasi, maka akan semakin lama pula luka terbuka sehingga semakin besar kemungkinan terjadinya infeksi, kata dokter humoris ini. Untuk operasi katarak, setidaknya idealnya dibutuhkan waktu 8 hingga 12 menit hingga selesai.

Selanjutnya, kondisi ruangan dan peralatan bedah juga turut menyumbang kontribusi. Ruangan dan alat bedah yang tidak dijaga kebersihannya dan banyak menyimpan debu tentu akan menjadi sarang berkumpulnya bakteri atau kuman yang bisa menyebabkan infeksi lebih cepat terjadi.

Tak kalah pentingnya, lanjut dokter Darwan, adalah kebersihan dan ketaatan si pasien dalam merawat bekas operasinya setelah kembali ke rumah. Apakah pasiennya jorok atau tidak, apakah pasiennya mengikuti anjuran dokter tidak untuk menjaga kebersihan dan memakai obat, ini juga sangat penting, terangnya.

Jakarta Eye Centre (JEC) sebagai pionir rumah sakit mata pertama di Indonesia, kata Darwan yang juga Direktur Utamanya selain mengutamakan keberhasilan dalam proses operasi juga memikirkan bagaimana kondisi kesehatan pasien setelah pasca operasi agar tidak terkena infeksi.

Salah satunya dengan berhasil diwujudkannya 0% infeksi pasca operasi atau zero infection selama setahun terakhir ini. Bahkan pencapaian ini melampaui standar tolerasi infeksi yang bisa diterima yang ditetapkan European Society of Cataract dan Refractive Surgeons (ESCRS) yaitu sebesar 0,015%-0,5%. Dibuka sejak 2 April 2012 dan hingga 2 April lalu,JEC @Kedoya telah melakukan lebih dari 5.971 operasi intraokular dimana 3.130 diantaranya adalah berupa tindakan operasi katarak.

Prestasi ini sebenarnya tak mengherankan mengingat, teknologi operasi yang dilakukan JEC sudah menggunakan metode dan alat yang modern yaitu tanpa jahitan atau Veco dan bladless laser cataract surgery yaitu bedah katarak tak lagi mengenakan pisau melainkan laser. Tehnik ini bahkan diklaim satu-satunya di Indonesia yang diterapkan JEC.

Pada Veco sayatan yang dibutuhkan tak lebih dari 2 milimeter, sementara di Indonesia mesin Veco itu sangat mahal, tidak semua kota bisa beli. Sedangkan bladless yang saat ini baru ada di JEC, ini pertama di Indonesia, kata Darwan.

Selain teknologi bedah,ruang operasi dan peralatan operasi juga diklaim sudah memenuhi standar sterilitas. Yaitu ruang operasi mengenakan teknologi positive pressure. Dimana udara di dalam ruang operasi memiliki tekanan yang lebih tinggi dari udara di luar ruang sehingga seluruh isi ruang operasi dipastikan steril dari debu, kata Dokter Donny. Maka tak mengherankan pasien sudah seharusnya mendapat yang terbaik.

tag : jual obat katarak

Berita & Artikel

perempuan itu paling sebel sama mata panda,,bener ngk ya???

Penyebab Terjadinya Kantong Mata

Gaya hidup

Gaya hidup yang tidak sehat menjadi faktor munculnya kantong mata seperti kurang tidur, terlalu banyak mengonsumsi kafein, minuman keras dan tembakau.

Genetik

Faktor keturunan juga berpengaruh. Coba lihat orang tua Anda, jika mereka berkantong mata, maka kemungkinan besar hal itu bisa terjadi pula pada Anda.

Alergi

Kantong mata yang disertai pembengkakan, kemerahan dan gatal-gatal disebabkan oleh alergi misalnya pada unsur polusi.

Faktor usia

Kantong mata juga dapat terjadi karena faktor usia. Makin bertambahnya usia, struktur jaringan dan otot pendukung kelopak mata Anda akan melemah. Kulit mulai mengendur dan lemak yang biasanya berada di sekitar mata dapat pindah ke area di bawah mata.

Menangis

Menangis berlebihan dapat menyebabkan pembengkakan di sekitar mata. Selain itu emosi yang menyebabkan tangisan akan merangsang otak untuk mengirim lebih banyak aliran darah ke wajah dan mata. Terutama di bagian mata, akhirnya terjadi kantong mata.

Retensi cairan

Kebanyakan kantong mata dapat timbul karena retensi cairan, yaitu cairan yang menumpuk di jaringan tubuh termasuk di bawah mata. Setelah tidur berbaring semalaman, cairan menumpuk. Tapi seiring hari berjalan, kantong mata akan mereda dengan sendirinya. Retensi cairan juga dapat terjadi karena perubahan cuaca (misalnya panas, lembap), perubahan kadar hormon dan makan makanan yang tinggi kandungan garamnya.

Penyebab Terjadinya Lingkaran Hitam

Pada dasarnya penyebab munculnya lingkaran hitam hampir sama dengan proses timbulnya kantong mata, seperti gaya hidup yang tidak sehat, alergi, dan faktor genetik. Namun, ada hal lain yang dapat memicu terbentuknya lingkaran hitam.

  • Menggosok mata terlalu keras dapat menyebabkan area di bawah mata menjadi hitam
  • Seringnya terkena sinar matahari mendorong tubuh untuk memproduksi lebih banyak melanin, sebuah pigmen yang memberikan warna lebih gelap pada kulit.
  • Penipisan kulit dan hilangnya lemak serta kolagen dapat membuat pembuluh darah berwarna merah-kebiruan di bawah mata Anda terlihat lebih jelas sehingga menyebabkan lingkaran hitam.
  • Anemia atau kurang darah juga menjadi salah satu penyebab timbulnya lingkaran hitam pada bawah mata.

Langkah-langkah Penanganan

Cobalah beberapa langkah di bawah ini untuk mencerahkan mata Anda.

Terapkan gaya hidup sehat

Penanganan untuk kantong mata dan lingkaran hitam tidak membutuhkan banyak biaya seperti mengubah gaya hidup. Mulai sekarang cobalah untuk tidur delapan jam sehari. Kurangi konsumsi minuman keras dan kafein. Mereka juga bisa menyebabkan dehidrasi yang membuat lingkaran gelap makin terlihat. Jadi, jangan lupa untuk minum banyak air putih.

Kompres mata

Anda juga bisa mengurangi kantong mata dan lingkaran hitam dengan mengompres mata dengan irisan mentimun dingin atau bisa juga gunakan sendok kecil yang sudah didinginkan.

Sembunyikan dengan concealer

Penggunaan kosmetik seperti concealer pada bawah mata juga mampu menyembunyikannya. Oleskan concealer dengan warna satu tingkat lebih terang dari kulit Anda dapat membantu menyamarkan lingkaran hitam. Manfaat ganda, seperti melindungi kulit dari paparan sinar matahari, bisa Anda dapatkan jika memakai concealer dengan tingkat SPF 15 atau lebih tinggi. Jika kulit Anda cenderung berminyak dan berjerawat, gunakanlah concealer yang bebas minyak.

Penanganan medis

Selain itu, Anda juga bisa mengobatinya ke dokter kulit untuk melakukan perawatan laser dan penggunaan krim mata yang mengandung vitamin K. Dokter juga bisa melakukan suntik filler atau injectable filler  untuk lingkaran hitam yang disebabkan oleh rusaknya jaringan pembuluh darah.

Jangan biarkan kantong mata dan lingkaran hitam merusak penampilan Anda. Jadikan diri Anda terlihat segar dengan menjalani pola hidup yang sehat.

tag :

jual, # agen, #grosir, #Eceran,# cari.

Menerima Pemesaan : Lampung, #Bandar Lampung, #Lampung Barat, #Lampung Selatan, #Lampung Tengah, #Lampung Timur, #Lampung Utara, #Metro, #Tanggamus, #Tulang Bawang, #Way Kanan, #Maluku, #Ambon, #Aru Kepulauan, #Buru, #Maluku Tengah, #Maluku Tenggara, #Tapanuli Tengah, #Tapanuli Utara, #Tebing Tinggi, #Toba Samosir, #DI Yogyakarta, #Bantul, #Gunung Kidul, #Kulon Progo, #Sleman, #Yogyakarta #Jawa Barat, #Bandung, #Bandung, #Banjar, #Bekasi, #Bogor, #Ciamis, #Cianjur, #Cimahi, #Cirebon, #Depok, #Garut, #Indramayu, #Karawang, #Kuningan, #Majalengka, #Purwakarta, #Subang, #Sukabumi, #Sumedang, #Tasikmalaya, #Jawa Tengah, #Banjar Negara, #Banyumas, #Batang, #Blora, #Boyolali, #Brebes, #Cilacap, #Demak, #Grobogan, #Jepara, #Karang Anyar, #Kebumen, #Kendal, #Klaten, #Kudus, #Magelang, #Pati, #Pekalongan, #Pemalang, #Purbalingga,

KHOIRUL HUDA

RIA ASROR
Email
irulasda@gmail.com
Ponsel
0821 4161 1060
WhatsApp
0821 4161 1060
Pin BB
59A9D77B
Facebook
profile.php?id=100004273542523
Alamat
Mulyomukti II no. 79 Pakal
Surabaya
Jawa Timur - Indonesia
Website
http://nasaraya.com


 

jual obat katarak terbukti pekanbaru
jual obat katarak terbukti makasar
jual herbal katarak ampuh di jakarta
jual herbal katarak ampuh bekasi
jual herbal katarak ampuh depok
jual herbal katarak ampuh tangerang
jual herbal katarak ampuh surabaya
jual herbal katarak ampuh semarang
jual herbal katarak ampuh jogja
jual herbal katarak ampuh medan
jual herbal katarak ampuh pekanbaru
jual herbal katarak ampuh makasar
jual herbal katarak manjur di jakarta
jual herbal katarak manjur bekasi
jual herbal katarak manjur depok
jual herbal katarak manjur tangerang
jual herbal katarak manjur surabaya
jual herbal katarak manjur semarang

Produk Informasi :